IDENTITAS.CO.ID, POLMAN – Rencana kunjungan Calon Presidan Anis Baswedan ke Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat batal, manuai polemik di masyarakat.

Beredar informasi batalnya kunjungan Capres No urut 1 ke Kabupaten Polewali Mandar, disebabkan lantaran tidak mendapatkan izin.

Menanggapi hal tetsebut, Ketua Tim Kampanye Daerah Capres Anis Baswedan, Amiruddin menjelaskan jika batalnya Anis ke Polman bukan karena persoalan perizinan tapi murni terkendala transportasi (helikopter).

Amiruddin menegaskan dari seluruh kegiatan yang dijadwalkan semua mendapat izin mulai dari lokasi yang dikunjungi sampai tempat mendarat helikopter sudah mendapat izin

“Selama ada agenda keluar kami sudah mulai bekerja mengurus perizinan, mengurus semua mulai dari perizinan tempat mendarat, lokasi blusukan, area kampanye, gedung, sampai kepada kembali ke Jakarta semuanya mulus. Tidak ada kendala soal perizinan,” kata Amiruddin, (10/1/2024).

Ketua Tim Kampanye Daerah sekaligus Wakil Ketua DPRD Polman ini menyebut jika Tim kampanye Capres & Cawapres nomor urut 1 AMIN tetap mengupayakan akan menjadwalkan ulang kedatangan Anis berjumpa dengan masyarakat Polman.

“Kita akan jadwalkan kembali, supaya Calon Presiden Anis Baswedan bisa hadir di Kabupaten Polman,” jelasnya.