IDENTITAS.CO.ID, POLMAN – Pasca libur lebaran, Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Ramai di Kunjungi Anggota DPRD Dari Kabupaten/Kota lain.

Seperti Kunjungan kerja DPRD kota Bontang, DPRD Kabupaten Luwu Utara, DPRD Kabupaten Gowa, DPRD Kota Pare-Pare, DPRD Kabupaten Bone dan DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Kunjungan kerja para Anggota Dewan ke Kantor DPRD Polman disambut baik oleh sekertariat DPRD Polman, para anggota Dewan diterima di ruangan yang berbeda lantaran kedatangan anggota DPRD ini hampir bersamaan.

Kabag Risalah dan Persidangan, Barliyang, mengatakan, para anggota DPRD ini datang Kunjungan kerja, mereka juga konsultasi seperti masalah LKPJ dan Pansus.

“Ada yang datang kunjungan kerja, membahas tentang Pansus, LKPJ ada juga yang datang konsultasi. Hari ini banyak yang kita terima, hampir tiap hari ada kunjungan, mulai dari bulan puasa sampai sekarang masih ramai,” kata Barliyang, saat ditemui di ruangannya, Kamis (17/4/2024).

Menurutnya, saat para anggota DPRD dari daerah lain tiba dikantor DPRD Polman, tidak ada Anggota DPRD Polman yang menerima kunker anggota DPRD tersebut.

“Yang terima kunjungan kerja anggota DPRD dari daerah lain adalah sekertariat karena sampai sekarang (pukul 11:50 wita) para anggota DPRD Polman saya liat tidak, tapi biasanya kalau ada mereka yang terima, saya tidak tau persis mereka kemana, tapi ada beberapa yang kunjungan kerja ke Mamuju dan Makassar,” ujarnya.