IDENTITAS.CO.ID, MAKASSAR – Untuk bisa lulus seleksi menjadi anggota Polri tentunya tidak mudah, diperlukan persiapan dan perjuangan yang harus ditempuh oleh setiap calon siswa (casis) agar dapat lulus sampai seleksi tahap akhir .

D’Mentor Academy hadir dengan layanan bimbingan belajar eksklusif untuk casis Polisi yang akan menghadapi seleksi penerimaan diawal tahun 2024. Tak hanya untuk casis baru, tetapi juga bagi mereka yang pernah mengalami kegagalan sebelumnya.

D’Mentor Academy yang beralamat di Summarecon Mutiara Makassar, Kompleks Ruko Graha Boulevard Makassar, Sulawesi Selatan adalah sebuah lembaga bimbingan belajar yang berfokus pada bimbingan seleksi pendaftaran masuk TNI – Polri dan Sekolah Kedinasan.

Direktur D’ Mentor Academy Wibowo mengatakan menjadi anggota Polri memang sebuah perjuangan berat, dan D’Mentor Academy hadir sebagai Solusi setiap casis untuk melewati setiap tahapan ujian seleksi dengan sukses.

“Kami memahami bahwa proses ini tidak mudah, dan itulah mengapa kami memberikan kesempatan kepada setiap casis untuk mempersiapkan diri secara optimal melalui program bimbingan berkualitas,” kata Wibowo saat ditemui. Rabu (3/1/2024)

Dengan komitmen yang kuat, lanjut Wibowo, melalui metode pembelajaran yang teruji dan tim pengajar yang berpengalaman, D’Mentor Academy menawarkan bimbingan intensif yang meliputi materi ujian, simulasi tes, serta pembinaan pribadi untuk memastikan bahwa setiap casis memiliki persiapan optimal. Program ini mencakup pemahaman mendalam terkait tahapan seleksi dan fokus pada peningkatan kemampuan akademis dan psikotes.

”Tidak hanya itu kami juga memberikan program jasmani dan pemeriksaan kesehatan lengkap yang dilakukan oleh tim dokter terpercaya,” jelas Wibowo.