IDENTITAS.CO.ID, TAKALAR – Dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Pemkab Takalar menyelenggarakan kegiatan Gebyar Ramadan bagi Pejabat Eselon 2 dan Eselon 3 yang berlangsung di Mesjid At Taubah Kantor Bupati Takalar, 13 – 14 April 2023.

Adapun jenis perlombaan yang dipertandingkan terdiri dari Lomba Kultum bagi pejabat eselon 2, Lomba Tadarus dan Lomba Adzan bagi pejabat eselon 3.

Perlombaan yang berlangsung meriah tersebut, berhasil dimenangkan oleh sejumlah peserta yang ikut, salah satunya lomba tadarrus yang dimenangkan oleh Kepala Bidang Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Dinas Koperasi UKM Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Takalar A. Amil Amrillah J. Sangaji.

Andi Amil sapaannya berhasil mengalahkan sejumlah peserta dari OPD lain dan membawa harum nama Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Takalar.

Pengumuman pemenang lomba di laksanakan pada saat apel gabungan OPD, Rabu, 26 April 2023 di lapangan upacara kantor Bupati Takalar.

Andi Amil saat dikonfirmasi langsung Rabu (26/04/2023) mengungkapkan juara ini saya persembahkan buat seluruh ASN di Kabupaten Takalar dan terkhusus ASN di Dinas Koperasi UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Dia juga berharap melalui kegiatan yang diinisiasi oleh Pj. Bupati Takalar itu semakin mempererat rasa kekeluargaan kita di lingkungan kerja dan meningkatkan rasa cinta kita kepada Alqur’an sebagai pedoman hidup.