IDENTITAS.CO.ID, POLMAN – Seorang wanita paruh baya ditemukan meninggal dunia di dalam kamar mandi rumahnya, di jalan Kartini, Kelurahan Takatidung, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat.

Kejadian yang menghebohkan warga itu terjadi pada Senin (6/2/2023) malam, sekitar pukul 18.30 Wita.

Mayat tersebut diketahui berinisial DD (26) yang tinggal seorang diri di rumahnya.

Korban pertamakali ditemukan oleh kerabatnya bernama Usman setelah menerima informasi dari anak kandungnya yang ada di Makasaar, meminta untuk mengecek kondisi ibunya di rumahnya.

Menurut, Usman, setelah menerima telefon dari anaknya ia langsung menuju rumah korban untuk memastikan kondisi korban.

“Anaknya telfon ke saya dia bilang, Om minta tolong pergi liat mamaku, kenapa saya telfon sudah 3 hari ini tidak pernah diangkat hpnya, kemudian saya langsung menuju rumah korban di jln. kartini, sekitar jam 18.00 wita,” ujarnya.

Usman menjelaskan jika saat tiba di rumah korban ia langsung masuk ke rumah lantaran pintu rumah dalam keadaan tertutup dan tidak terkunci, kemudian ia mencari korban di seluruh ruangan dan menukan korban dalam keadaan meninggal di kamar mandi.

“Saya mencari korban dan ditemukan di dalam kamar mandi belakang dalam keadaan sudah meninggal dunia kondisi korban dalam keadaan bengkak, diduga sudah meninggal selama 3 hari,” ungkapnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, keluarga korban kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Polman.

Polisi yang tiba dilokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Serta mengevakuasi Jenazah korban ke Rumah Sakit Hj Andi Depu, Polewali.