IDENTITAS.CO.ID, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengapresiasi berbagai program inovatif yang dihadirkan oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan sekolah di Kota Makassar sepanjang tahun 2022 ini.

Sebanyak 6 SKPD, 5 Sekolah Dasar (SD) dan 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP) diberi sertifikat penghargaan Inovatif Mayor Awards 2022 serta uang tunai atas terobosan kreatifnya.

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, bersama Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi, menyerahkan langsung penghargaan tersebut dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2022, di Hotel Four Point by Sheraton, Jalan Andi Djemma, Rabu malam (28/12/2022).

Danny Pomanto menuturkan inovasi seperti ini layak untuk diapresiasi untuk mendorong kemajuan pelayanan masyarakat di Kota Makassar.

“Berbagai program inovatif dihadirkan oleh SKPD dan tingkat sekolah, tujuannya tidak lain untuk memajukan Kota Makassar,” ujarnya.

Selain itu, dalam sambutannya Danny turut menekankan agar pemberian penghargaan serta seluruh rangkaian agenda dalam Refleksi Akhir tahun ini bisa menjadi catatan perbaikan untuk tahun 2023 mendatang.

“Tentunya refleksi atau wajah pemerintah kota 2022 ini akan menjadi cambuk bagi kita untuk terus optimis di 2023. Maka dari itu cerminan pada malam hari merupakan nasihat tertulis maupun tidak tertulis,” tuturnya.