IDENTITAS.CO.ID, MAKASSAR – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, didampingi Ketua TP-PKK Kecamatan Andi Hasnur Hamzah dan Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, memimpin rapat koordinasi (rakor) di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah Kamis, 19 Mei 2022.

Rapat tersebut dihadiri Lurah Se-Kecamatan Ujung Tanah dan Pj Rt/Rw, hingga Ketua LPM. Rapat ini bahas pengembangan Lorong Wisata di Kecamatan Ujung Tanah.

Dalam rapat ini, Ibrahim Chaidar menyampaikan kepada para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah, para Ketua Rt dan Rw hingga Ketua LPM untuk lebih aktif lagi dalam membenahi wilayah dan mendukung Program pemerintah Kota Makassar.

Sesuai perintah Walikota Makassar tentang program utama Pemerintah Kota Makassar terkait penunjukan lorong wisata yang telah diusulkan oleh setiap Lurah bersama Ketua RT, Rw.

Camat Ujung tanah berharap dengan adanya Lorong – Lorong wisata akan mampu melahirkan start up di Lorong lorong di Kecamatan Ujung Tanah. Setiap tahunnya ada 1000 longwis di Kota Makassar yang akan hadir untuk membangkitkan ekonomi.