IDENTITAS.CO.ID, MAKASSAR – Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpenes), Head of Telkom Daerah Maros, Mohammad Reza Rahman Bersama Account Manager Government Service, Rio Ardiansyah melakukan kunjungan ke Kantor Balai Kereta Api Maros.

Rombongan Telkom diterima oleh Kasubag Umum Balai Kereta Api Maros, Bapak Hasbudi Samad. Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja sama dan menjalin komunikasi yang lebih intensif antara Telkom dan Balai Kereta Api Maros.

Melalui momentum Harpenas, kedua belah pihak menekankan pentingnya peningkatan pelayanan serta penguatan sinergi dalam mendukung operasional transportasi kereta api di wilayah Sulawesi Selatan.

Telkom Indonesia berkomitmen menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik untuk mendukung pelayanan publik, termasuk di sektor transportasi. Dukungan infrastruktur digital yang andal diharapkan mampu meningkatkan kenyamanan dan kualitas layanan bagi masyarakat pengguna transportasi kereta api.

“Telkom terus berupaya memberikan solusi digital terbaik yang dapat menunjang operasional mitra kami, sekaligus menghadirkan pengalaman pelayanan yang semakin baik bagi masyarakat,” kata Mohammad Reza Rahman, dalam keteranga tertulis yang diterima, Senin (22/9/2025).

Melalui kerja sama ini, Telkom berharap dapat semakin memperkuat kontribusi nyata bagi pembangunan daerah serta mendukung transformasi layanan publik berbasis digital di Sulawesi Selatan.

Sementara itu, Kasubag Umum Balai Kereta Api Maros, Hasbudi Samad, juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan Telkom.

“Kerja sama ini sangat penting untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan operasional kereta api berjalan lebih optimal dengan dukungan infrastruktur digital yang handal,” ujarnya. (*)