Polman, Identitas.co.id – Relawan Bebas Manggazali kembali menggelar kegiatan aksi sosial dengan berbagi roti kepada warga dan pengguna jalan, di Kecamatan Wonomulyo, pada Jumat (14/6/2024).

Pembagian yang dilakukan di sekitar perempatan jalan atau pasar Wonomulyo itu dilakukan sejak pukul 09.30 WITA.

Tidak hanya kepada pengguna jalan, tetapi kepada warga, tukang bentor atau becak yang tengah mangkal menunggu penumpang juga mendapatkan berkah dari kegiatan berbagi itu.

Sayangnya, tidak cukup dua puluh menit roti itu habis tersalurkan.

Berbagi roti kepada warga sudah menjadi rutinitas bagi relawan bebas Manggazali setiap hari Jumat. Ini sudah Jumat keempat mereka laksanakan, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat serta silaturahmi.

Dari pantauan, terlihat pembagian roti ini membawa kebahagiaan tersendiri bagi warga Kecamatan Wonomulyo. Tidak sedikit terlihat warga mendatangi lokasi kegiatan.

Bahkan mereka rela berlarian untuk mendapatkan bagian. Usai menerima roti, mereka tidak lupa mengungkapan ucapan terima kasih kepada relawan.

Salah satunya diungkapkan seorang tukang becak bernama Abdul Rahim. Dia mengaku sangat bersyukur karena bisa mendapatkan pembagian roti. “Terima kasih rotinya pak,” ujarnya.

Tidak hanya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada relawan, tetapi juga ditunjukkan kepada Andi Bebas Manggazali.

Bahkan Abdul Rahim memuji sosok mantan camat Luyo itu. Ia mengaku kenal dengan Andi Bebas Manggazali sebagai sosok yang merakyat.

“Itu bebas orang baik, insyaallah saya dan keluarga akan berikan dukungan untuk Pak Bebas. Semoga beliau memimpin Polman,” kata Abdul Rahim sembari meneriakkan tagline Bebaska saya.

Sementara tim relawan Firman menyampaikan roti dibagikan hari ini sebanyak 1000 pcs. Menurutnya kegiatan ini sudah kesekian kalinya dilaksanakan di Polewali Mandar.

Selain untuk mensosialisasikan dan memperkenalkan Andi Bebas Manggazali sebagai calon bupati, kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

“Ini semata mata untuk bentuk kepedulian kepada masyarakat,” ujarnya . (Rls)