POLMAN, IDENTITAS.CO.ID – Kafilah Kabupaten Polewali Mandar (Polman) berhasil meraih juara umum pertama pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) X Tingkat Provinsi Sulawesi Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Pasangkayu, 11-16 Mei 2024.

Polman keluar sebagai juara umum dengan mengumpulkan nilai 109, diikuti Kabupaten Pasangkayu sebagai juara kedua dengan nilai 81, dan Kabupaten Majene di urutan ketiga dengan nilai 48.

Sekretaris Daerah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Bebas Manggazali, berterima kasih dan memberikan apresiasi terhadap kafilah Polman yang berhasil juara umum MTQ dan STQH tingkat Provinsi Sulawesi Barat selama dua tahun berturut-turut.

“Kami berterima kasih atas keberhasilan kafilah Polman juara MTQ serta STQH tingkat Provinsi Sulawesi Barat selama dua tahun berturut-turut,” kata Bebas, Jumat (17/5/2024).

Dia berharap, kesuksesan kafilah Polman bisa berlanjut di tingkat nasional, bahkan internasional. Bebas menuturkan, Polman termasuk gudangnya qori dan qoriah serta beberapa di antaranya berhasil mengukir prestasi hingga di kancah internasional.

“Pretasi ini membanggakan masyarakat Polman. Harapannya, kafilah Polman bisa kembali mengukir prestasi di tingkat nasional dan internasional,” tutupnya.

Pada tahun 2023 lalu, Polman juga meraih juara umum Seleksi Tilawatil Quran dan Musabaqah Hadits (STQH) VIII Provinsi Sulbar, diikuti Mamuju di tempat kedua, dan Majene di tempat ketiga.