POLEWALI, IDENTITAS.CO.ID – Sejumlah Baliho milik Zainal Abidin di klaim dirusak oleh Orang Tidak Dikenal (OTK) pada Kamis (16/5/2024) kemarin.

Baliho berukuran 3X2 itu dirusak dengan cara di robek dan di piloks, bahkan sejumlah tiang baliho patah.

Menanggapi hal tersebut, Zainal Abidin mengaku ikhlas dengan pengerusakan baliho tersebut.

Menurutnya, pengrusakan baliho miliknya bukan hal baru baginya karena sebelumnya saat ia maju sebagai Calon anggota legislatif balihonya juga banyak yang dirusak OTK.

“Ini hal biasa-biasa saja dan saya tidak menyimpannya dihati karena bagi saya Politik bukan tempatnya dihati melainkan ditangan,” kata Zainal, Jumat (17/5/2024).

Menurutnya, ia juga menyampaikan bahwa baliho yang rusak ada sekitar sepuluh dan dan saat ini sudah diganti dengan baliho baru.

“Saya melihat kerusakan ini bukan faktor alam tapi memang ada yang sengaja merusaknya karena ada juga yang dicoret-coret serta tiangnya ditinggal gambarnya dihilangkan,” ujarnya.

Ia berharap, agar warga tidak perlu merusak baliho miliknya, jika seandainya ada warga yang menginginkan balok atau baliho bisa minta kepadanya.

“Baliho yang berdiri tidak perlu dirusak, kalau ada yang  ingin meminta balok datang kesaya saya akan berikan,” ungkapnya.(Rls)