MAMUJU, IDENTITAS.CO.ID – Liaison Officer (LO) Andi Bebas Manggazali, Andi Natas beserta rombongan kembali mendatangi Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulbar.

Kedatangan tim pemenangan Andi Bebas Manggazali kali ini, untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Polman yang diambil beberapa hari lalu.

Andi Natas mengungkapkan, pihaknya mendapat sambutan hangat dari DPD Partai Gerindra Sulbar saat mengembalikan formulir.

“Kami kembali ke Gerindra untuk mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan calon bupati Polman. Alhamdulillah diterima dengan baik oleh teman-teman di DPD Gerindra Sulbar,” kata Andi Natas, Kepada wartawan, Rabu (15/5/2024).

Ia berharap, Partai Gerindra bisa menjadi salah satu partai yang dikendarai Andi Bebas Manggazali pada Pilkada serentak November 2024 mendatang.

“Harapannya, insyaallah mudah-mudahan partai Gerindra bisa bekerjasama dengan kami dari pihak Andi Bebas Manggazali untuk calon bupati Polman,” ungkapnya.

Lanjut Andi Natas menjelaskan, Andi Bebas Manggazali sudah mengembalikan formulir di sejumlah Partai Politik (Parpol).

“Untuk pengembalian formulir ada beberapa, sudah empat. Mulai dari PAN, Nasdem, PPP dan terakhir ini Gerindra,” tutur Andi Natas. (Rls)