IDENTITAS.CO.ID, POLMAN – Seorang pengendara motor bernama Agung nofrian (16) meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalulintas di Jalan Pendidikan, Desa Sugihwaras, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Kamis (11/4/2024).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.15 WITA, yang melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikemudian oleh Ferli Ramadani (20) dan sepeda motor NMax yang dikendarai oleh Agung Nofrian.

Kendaraan yang dikendarai oleh Feril Ramadani melaju dari Arah Timur ke Barat menuju ke Masjid namun saat akan beluk kedalam Masjid, tiba-tiba sepeda motor NMax yang dikendarai oleh Agung Nofrian dari arah yang sama melaju kencang dan menabrak kendaraan tersebut.


Akibat dari kecelakaan ini, satu orang atas nama Agung Nofirian mengalami meninggal dunia di TKP.

Kasat lantas Polres Polman, Iptu Kadriansyah, mengatakan, kecelakaan yang menyebabkan satu orang meninggal dunia diduga akibat pengaruh alkohol, terdapat beberapa botol minuman keras di motor korban.

“Pengendara motor atas nama Agung Nofrian di duga dalam pengaruh minuman keras. Sehingga mengakibatkan pengendara mengalami luka luka dan meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Menurutnya, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, sementara dua kendaraan yang terlibat kecelakaan di amankan di Polsek Wonomulyo.

“Kerusakan kendaraan sepeda motor yamaha Nmax pada kap samping kanan semengara sepeda motor yamaha jupiter rusak pada knalpot,” jelasnya.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa kerumah duka di Desa sugihwaras kecamatan Wonomulyo.