IDENTITAS.CO.ID, POLMAN – Tim sar gabungan Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berhasil menemukan salah satu santri yang hilang akibat terseret banjir pada senin (20/3/2023) kemarin.

Korban atas nama Muh Mufli ini ditemukan oleh Tim Sar dan warga sekitar di area lahan persawahan sekitar 50 meter dari Pondok Pesantren Ahlul Quran, Di Dusun Basseang, Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar.

Korban di temukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar pukul 13.45 wita dengan posisi telentang tertutup lumpur dan padi.

Tim sar gabungan bersama warga sekitar kemudian mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah Hajja Andi Depu Polewali, untuk di indetivikasi.

Sementara itu orang tua korban yang berada di rumah sakit tak kuasa menahan tangis saat melihat anaknya berada di ruang jenazah.

Setelah dilakukan identifikasi dan dipastikan jenazah merupakan kprban banjir bernama Muh Mufli, jenazah tersebut kemudian di bawa ke rumah duka di Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar. Untuk disemanyakan. Dan rencananya pihak keluarga akan memakamkan korban pada Rabu pagi di TPU sekitar.