IDENTITAS.CO.ID, POLMAN – Polres Polman, Sulawesi Barat, kembali melakukan pergeseran jabatan, kali ini mutasi jabatan dilakukan pada Kapolsek dan Kasat.

Upacara Serah terima jabatan di Lingkungan Polres Polman ini di lakukan di Lapangan Apel Polres Polman, Jalan Dr Ratulangi, Kabupaten Polman, Sabtu (25/02/2023).

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri sudah menjadi hal yang lumrah, dikarenakan Polri merupakan organisasi yang besar dan memiliki beberapa tugas fungsi yang berbeda.

“Sehingga di perlukan mutasi jabatan untuk meregenerasi ataupun mempromosikan pejabat yang telah berhasil dalam fungsi itu,” ungkapnya.

Dalam mutasi jabatan ini, Kabag Ops Polres Polman, Kompol Najamuddin menjabat sebagai Kapolsek Wonomulyo menggantikan AKP Rahmatullah. Sementara, Iptu Haspar menjabat sebagai Kapolsek Tinambung menggantikan Iptu Irman Setiawan.

Kasat Polairud yang sebelumnya di jabat oleh AKP Ramlih juga di ganti dengan AKP Syafruddin. Sementara AKP Ramlih menjabat sebagai Kabag Ops Polres Polman.

Sebagai bentuk penghargaan kepada pejabat lama dan pejabat baru Polres Polman melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kegiatan tersebut juga di saksikan oleh Waka Polres Polman Kompol Ujang Saputra, serta Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, Bintara Polres Polman.*