IDENTITAS.CO.ID, INGGRIS – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan siap memutus kontrak Cristiano Ronaldo di tengah jalan setelah kritik menohok yang dilontarkan sang bintang. United sudah merilis pernyataan mengenai sikap Ronaldo dalam wawancara tersebut, namun masih belum mengambil langkah tegas mengenai apa yang akan mereka lakukan.

Entah memutus hubungan dengan pemain berusia 37 tahun itu atau tidak, masih belum diketahui. Yang jelas, Ronaldo memang sudah lama ingin meninggalkan Old Trafford sejak musim panas kemarin dan sekarang kemungkinannya terbuka lebar pada Januari mendatang.

Pengacara olahraga, David Seligman, mebeberkan kalau Manchester United bisa memutus kontrak Cristiano Ronaldo tanpa membayar kompensasi. Dalam twitanya di Twitter mengatakan bahwa Manchester United dapat memiliki hak untuk memutus kontrak Ronaldo atas dasar ‘pelanggaran material dari tanggung jawab kepercayaan dan keyakinan yang tersirat’.

Ronaldo mencurahkan isi hatinya kepada Piers Morgan dalam acara Piers Morgan Uncensored on TalkTV. Sejumlah pihak pun menjadi sasaran kekesalan CR7.  Ronaldo merasa dikhiati oleh Manchester United. Bintang 37 tahun itu pun merasa sakit hati dengan perlakuan yang ia dapat dari pihak klub dan sejumlah orang. Selain Erik ten Hag, beberapa sosok yang turut menjadi sasaran serangan Ronaldo adalah eks manajer interim Ralf Rangnick, hingga mantan rekan setimnya, Wayne Rooney.