MAKASSAR, – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto merespon positif rencana Musyawarah Besar Provinsi Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan

Hal ini disampaikan Danny Pomanto saat menerima kunjungan pengurus Provinsi IWO Sulsel di kediamannya, Jalan Amirullah, Senin (14/11/2022).

“Tentunya kami, selaku Pemerintah Kota Makassar mendukung Mubes Prov IWO,” ujar Danny Pomanto.

Bagi Danny Pomanto, IWO Sulsel banyak berperan dalam menangkal kabar dan berita bohong atau hoaks yang dapat memecah belah persatuan.

“Semoga IWO Sulsel tetap konsisten bersama-sama melawan hoaks,” harap Danny Pomanto.

Sementara itu, Ketua IWO Sulsel, Zulkifli Tahir mengatakan, organisasi yang dipimpinnya adalah lokomotif anti hoaks yang memusuhi kabar bohong, dan Danny Pomanto adalah sosok yang selalu mendukung upaya IWO Sulsel.

“Pak Wali selalu dukung kami. Beliau adalah Ketua Dewan Kehormatan IWO Sulsel, makanya kami ingin beliau yang buka Mubesprov nanti,” terang Zulkifli.

Mubesprov perdana IWO Sulsel ini sendiri akan diselenggarakan di Baruga Anging Mammiri akan digelar pada 16-17 Desember 2022 mendatang.

“Rencananya akan dihadiri para pengurus daerah IWO yang ada di Sulsel. Sudah ada 20 pengurus daerah yang terbentuk dari 24 kabupaten/kota di Sulsel,” tutup Zulkifli Tahir.

Sumber : Humas Kominfo Makassar