IDENTITAS.CO.ID, BONE – Rombongan Jamaah Umrah Kecamatan Lapariaja Kabupaten Bone Sulawesi Selatan resmi dilepas. Acara pelepasan berlangsung di Masjid Akbar Lapariaja, Sabtu (08/10/2022).

Sebanyak 42 jamaah yang dipimpin Sitti Rahmah Salam selaku ketua BKMT Kecamatan Lapariaja dengan Ujas Tour, akan diberangkatkan ke tanah suci.

Sitti Rahmah Salam mengatakan bahwa proses pemberangkatan jamaah kali ini dimulai sejak bulan Ramadan tahun ini. Dimulai dari mengajak masyarajat yang mau ikut dan membantu segala prosesnya dengan memggunakan jasa Ujas Tour.

“Alhamdulillah semua proses sampai saat ini berjalan lancar, semoga seluruh rangkaian ibadah di tanah suci sampai kembali ke tanah air berjalan lancar dan dimudahkan Allah SWT” ujar Sitti Rahmah, yang juga pensiunan guru SMPN 1 Lapariarja ini.

Turut hadir dalam kegiatan pelepasan jamaah Ustad. Arifin Nur selaku ketua Ujas Tour Kabupaten Bone. Disampaikan bahwa layanan dari agen perjalanan umrah yang aman banyak,namun Ujas Tour bukan hanya aman namun memberikan pula tambahan fasilitas kenyaman untuk jamaah.

“Jamaah kali ini kita mulai sediakan menginap di asrama haji Makassar sebelum besok menuju Tanah Suci. Insya Allah Ujas Tour memberikan pelayan terbaik untuk jamaah yang beranhkat umrah” ujar Ustad Muhammad Arifin dalam sambutannya.