IDENTITAS.CO.ID, JAKARTA – Malam Inagurasi Indonesia Visionary Leaders (IVL) yang diadakan MNC Portal, mengapresiasi Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dengan penghargaan Best Overall di MNC Conference Hall, INews Tower, Senin (5/09/) malam.

Bersama 14 kepala daerah lainnya, Danny berhasil meraih penghargaan terbaik secara keseluruhan berupa Best Overall, karena dinilai telah berhasil melakukan percepatan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid -19.

Indonesia Visionary Leader merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Portal Indonesia untuk menggali upaya pemerintah daerah dalam merumuskan, mengomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi kepemimpinan kepala daerah di wilayahnya masing – masing.

Danny menyatakan penghargaan yang diraih Pemkot Makassar, harus disyukuri karena merupakan kerja bersama semua pihak.

“Kita bersyukur atas kerja kita, karena semua pihak memberikan kita penghargaan di atas penghargaan, yaitu Best Overall yang artinya semua kategori kita juara,” ucap Danny.

Kata Danny, penghargaan yang diberikan adalah sebagai tanda saja, namun yang paling penting hasil yang harus kita dicapai harus bisa bermanfaat bagi masyarakat dan membawa kemajuan kota.

“Olehnya itu penghargaan ini harus memacu kita semua kedepannya untuk bekerja dua kali tambah baik,” jelas Danny,

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Perwakilan Daerah RI, La Nyalla, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Menteri Ketenagakerjaan Dr Ida Fauziyah, serta Menteri Hukum dan HAM RI, Prof Yasonna H Laoly.